Bhabinkamtibmas Sombalabella Sambangi Mini Market Sosialisasikan Pencegahan Penularan Virus Corona

TakalarNews.id. Bhabinkamtibmas Sombalabella, Aipda Ilham melaksanakan Patroli dan menyambangi salah satu Mini Market Alfamart yang terletak di Lingkungan Ballo 1, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (01/06/20).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Ilham menemui karyawan dan karyawati Mini Market, dan memberikan imbauan Kamtibmas dalam menghadapi virus corona, supaya tidak panik tetapi tetap waspada, sebagai karyawan toko selalu menggunakan masker dan juga sarung tangan, untuk mencegah atau menghindari penularan virus corona.

Selaku karyawan toko harus mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah aktifitas di toko, dengan menggunakan sabun antiseptik.

Karyawan toko juga harus memperhatikan pelanggan dengan menyediakan air dan sabun cuci tangan.

Hal tersebut berdasarkan imbauan Maklumat Kapolri, tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

Pertimbangan keputusan didasarkan cepatnya penyebaran virus corona, dan pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam rangka penanganan, agar penyebaran tak meluas dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil menyampaikan dalam kegiatan Patroli dan Sambang yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, sebagai upaya untuk senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar jangan panik.

Tetapi tetap waspada dalam menghadapi Covid 19 atau virus corona, demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Pattallassang.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*