Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Pattallassang Lakukan Patroli Dini Hari

TakalarNews.id. Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, Polsek Pattallassang Polres Takalar terus melaksanakan patroli kewilayahan setelah sahur.

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi balapan liar yang dilakukan pemuda, usai waktu makan sahur. Seperti terlihat dini hari tadi Rabu (20/5/2020), anggota Polsek Pattallassang berpatroli bergerak menyusuri jalan raya seputaran Kelurahan Bajeng, dan melaksanakan pemantauan situasi Kamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanan oleh Ka SPKT Aiptu Fahriadi bersama anggota, menyisir jalan-jalan di Kelurahan Bajeng yang sering digunakan oleh pemuda-pemudi berkumpul setelah makan Sahur, dan melakukan aksi balap liar.

Kegiatan tersebut sangat menggangu pengguna jalan lain, dan juga sangat meresahkan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang, mengungkapkan, untuk mencegah gangguan Kamtibmas salah satunya balap liar di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Pattallassang rutin meningkatkan patroli menjelang sahur maupun berbuka puasa.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat berkumpulnya remaja untuk antisipasi balapan liar, karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” pungkas H.Muhammadang.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*