Dishub Takalar Dapatkan Bantuan 2 Bus Sekolah Dari Kemenhub RI

TakalarNews.id. Dinas Perhubungan (Dishub) Takalar mendapatkan bantuan dua unit bus sekolah, dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI, yang diserahkan oleh staf Dirjen perhubungan darat, di halaman kantor pusat dakwah Muhammadiyah Takalar, Kamis (10/12/2020)

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Takalar H. M. Yasin Ibrahim, bahwa dua unit bantuan bus sekolah ini akan didistribusikan untuk angkutan pelajar sekolah di Kabupaten Takalar.

“Bantuan Kemenhub RI untuk angkutan pelajar hanya dua unit, Ini upaya komunikasi kita dengan Kemenhub RI melalui Dishub Takalar,” terangnya.

Kadishub Takalar ini menuturkan, bantuan bus sekolah ini menjadi skala prioritas pemerintah daerah dalam rangka menunjang peningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Takalar.

“Ini bentuk pelayanan Pemerintah Kabupaten Takalar untuk memaksimalkan kepada anak-anak pelajar. Jangan sampai persoalan angkutan pelajar menjadi alasan tidak masuk sekolah,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Kasubag perencana Program Dan Keuangan Dishub Takalar Supriadi, disela-sela mendampingi Kadishub Takalar saat menerima Bantuan Bus Sekolah.

“Kami berharap segala bentuk pelayanan dan perhatian pemerintah kepada angkutan pelajar akan terjawab. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat positif serta bisa fokus belajar dan sekolah,” terangnya. 
(AM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*