Ditengah Pandemi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka Bagikan Sembako

TakalarNews.id. Berbagai aksi peduli dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Pattallassang Resor Takalar ditengah pandemi Virus Corona, di antaranya dengan membagikan Sembako berupa beras kepada warga kurang mampu di Kelurahan Salaka yang terkena dampak dari Pandemi Virus Covid-19 atau Corona, Kamis (21/05/20).

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka, Aipda Muh. Charlik turun langsung ke rumah warga yang membutuhkan, seperti di rumah Ibu Sarinah Dg.Ti’no (41).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Resor Takalar, kepada warga kurang mampu yang terdampak oleh Pandemi Virus Covid-19, dengan memberikan bantuan melalui Personil Bhabinkamtibmas,” ungkap Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang.

Saat ini Bhabinkamtibmas setempat sudah memiliki data masyarakat yang berhak menerima sembako, dengan berkoordinasi melalui pemerintah Desa setempat.

“Dengan pemberian sembako diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,” tutup Kapolsek.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*