Duet Humas Kanwil dan Kankemenag Bulukumba Lecut Semangat Peserta Diklat Kehumasan

TakalarNews, Bulukumba – Kepala Kantor Kemenag (Kemenag) Kab. Bululumba, Muh Yunus, dan Humas Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Mawardi Siradj, menjadi pemateri pada Diklat Kehumasan di lingkungan Kemenag Bulukumba, yang dilaksanakan di Gedung PLHUT, Bulukumba. Rabu, (16/2/2022).

Duet Muh. Yunus dan Mawardi Siraj melecut semangat peserta Bimtek Kehumasan, di lingkup Kemenag Bulukumba. Peserta diklat ini nantinya akan ditugaskan menjadi kontributor pemberitaan di Satker masing masing.

Muh. Yunus berharap agar para peserta bisa terus untuk bekerja mengabdi untuk mewujudkan informasi di Kemenag dan satker Bulukumba kepada masyarakat secara kontinyu.

Sementara Humas Kanwil Kemenag Sulsel, Mawardi Siraj, menjelaskan tujuan Bimtek ini untuk membekali tim Humas dan kontributor Kemenag Bulukumba agar mampu menjadi tenaga kehumasan yang profesional.

“Dengan pemberitaan yang semakin meningkat, artinya pelayanan informasi ke masyarakat semakin bagus serta membuktikan bahwa Kemenag mempunyai SDM yang mumpuni dalam berkhidmat pada negara,” terangnya.

Kegiatan ini sendiri diikuti seluruh perwakilan Satker Kantor Urusan Agama (KUA) seluruh Kecamatan dan Madrasah semua tingkatan di Kabupaten Bulukumba, yang dilaksanakan selama dua hari. (Ahmad Arfah)

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*