Hari Ini Nenek Bone Diperbolehkan Pulang, Pihak Keluarga Ucapkan Terima Kasih

TakalarNews.id. Pasien yang sempat viral karena penyakit yang dideritanya, Tanri Dg Bone (60) atau dipanggil Nenek Bone akhirnya diizinkan pulang oleh pihak RSUD Padjonga Dg Ngalle hari ini, Jumat (19/6/2020).

Sebelumnya, Tim PSC 119 dan Puskesmas Polsel mewakili pemerintah daerah Takalar, bergerak cepat menjemput Tanri Dg Bone (60) atau akrab dipanggil Nenek Bone, di kediamannya Lingkungan Bantinoto 1 Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polsel, untuk dirawat di rumah sakit Padjonga Dg Ngalle, Jumat (12/6/2020) lalu.

Kabar diizinkannya pulang Nenek Bone ini dibenarkan oleh keluarga pasien, Dg.Lina.

“Jadi kami diberitahu oleh dokter, perawat dan kepala ruangan tempat dirawat, untuk selanjutnya bisa kontrol di poli klinik, karena kondisi sudah memungkinkan untuk bisa pulang hari ini,” ungkap Dg.Lina.

Selanjutnya pasien bisa kontrol di poliklinik secara rutin, karena karena penyakit ini kronis dan memang perlu perawatan rutin.

Atas pelayanan selama dirawat di rumah sakit, pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, yang dinilai sigap dan bisa memberikan pelayanan terbaik.

“Pelayanan kami di rumah sakit sangat memuaskan,” tambah Dg.Lina.

(Muh.Anzar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*