Jelang HUT Bhayangkara ke 74, WakaPolres Takalar Pantau Kesiapan Posko Balla Ewako Wilayah Marbo

TakalarNews.id. Bertempat di posko Balla Ewako lingkungan Kalappo Kelurahan Mangadu, WakaPolres Takalar Kompol H.Nasaruddin,SH,MM bersama Kabag Ops Polres Takalar AKBP I DG MANGITUNG Memantau kesiapan Posko Balla Ewako penanganan Covid yang akan di ikutkan lomba dalam Hut Bhayangkara, Senin (15/06/2020)

Disambut Camat Marbo Mappaturung, S.Sos beserta lurah Mangadu dan perangkatnya, Wakapolres Takalar Melakukan Koordinasi dengan Team panitia sambil berfoto bersama.

Menurut WakaPolres Takalar Kompol H.Nasaruddin,SH.MM, bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tgl 1 Juli 2020, persiapan demi persiapan dilakukan namun tetap mengacu kepada Protokol kesehatan, yang dikeluarkan oleh pemerintah seiring merebaknya Virus Covid-19.

Adapun persiapan tersebut antara lain lomba menyanyi lagu-lagu daerah tingkat Polda yang peserta dari Polres jajaran, lomba kesiapan dan kelengkapan serta keindahan Posko Balla Ewako (penanganan Covid-19)” Ujar Kompol H.Nasaruddin,SH.MM

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, warga kecamatan mangarabombang menyambut antusias serta mendukung Upaya kepolisian, dalam mengatasi Penularan Virus Corona dan menjaga kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Marbo.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*