Kapolres Takalar Tinjau Vaksinasi Massal di Kodim 1426 Takalar

Takalar – TakalarNews, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal di Mako Kodim 1426/Takalar, Senin (28/02/2022).

Dalam peninjauan itu, Kapolres Takalar didampingi Komandan Kodim 1426 Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si, M.Tr (Han) melakukan pengecekan sarana dan prasarana pelaksanaan Vaksin Massal dan berinteraksi dengan peserta Vaksinasi dan petugas Vaksinator.

Kapolres Takalar dalam kegiatan peninjauan tersebut mengatakan, tujuan kegiatan Vaksin Massal ini adalah untuk mempercepat proses pemberian Vaksin kepada masyarakat guna menjamin Herd Immunity di masa pandemi, ini juga sebagai bentuk dukungan kita terhadap Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi.

“Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan Vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak dan mengimbau masyarakat peserta Vaksinasi yang datang agar mendukung program pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi dengan mengajak saudara, keluarga, teman dan tetangga untuk mau di Vaksin dan datang ditempat Vaksinasi.

“Mari sukseskan Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi dengan mengajak keluarga, teman dan tetangga untuk mau di Vaksin dan datang ditempat Vaksinasi, agar Herd Immunity di Kabupaten Takalar dapat segera terwujud”, pinta Kapolres.

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*