Kerjasama Karang Taruna Abbulo Sibatang Bontokadatto, Fatayat NU Kembali Gelar Aksi Tanam Pohon

TakalarNews.id. Pengurus Fatayat NU Kabupaten Takalar bekerjasama Karang Taruna Abbulo Sibatang Bontokadatto, Kecamatan Polsel kembali melakukan aksi sosial, dengan melakukan penanaman pohon, Rabu (3/2/2021).

Penanaman pohon ini dilakukan di pinggir lapangan olahraga Tarasi daeng Bantang, Kelurahan Bontokadatto. Selain itu mereka juga membagikan bibit tanaman ke warga. Sebelumnya, mereka juga sempat membagikan masker untuk warga setempat.

Pengurus Fatayat NU bersama Karang Taruna Abbulo Sibatang Bontokadatto, melakukan aksi penanaman pohon, Rabu (3/1/2021).

Menurut Ketua Fatayat NU Takalar, Sitti Darmawati Dg Sugi, aksi sosial ini dalam rangka peringatan Hari Lahir NU ke 95, dan menyambut hari jadi Takalar ke 61.

Ia pun menambahkan, bahwa bantuan ribuan bibit pohon ini merupakan bantuan Balai pembibitan tanaman hutan wilayah II di Kabupaten Gowa yang diberikan ke Fatayat NU Takalar.

Hal senada disampaikan ketua karang taruna Abbulo sibatang Bontokadatto Muhammad Asis. Ia mengungkapkan dalam rangka menyambut hari jadi Takalar yang jatuh pada 10 Februari mendatang, Ia mengajak masyarakat untuk melestarikan lingkungan sekitar.

Diantaranya lewat aksi tanam pohon, yang kali ini bekerjasama dengan Fatayat NU Kecamatan Polsel, dan juga dihadiri pengurus Fatayat NU Kabupaten Takalar.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*