MKKS SMA/SMK Takalar Serahkan Bantuan Paket Sembako di Posko Penanggulangan Covid 19

Takalarnews.id. Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) untuk tingkat SMA/SMK se Kabupaten Takalar, dibawah naungan Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Wilayah VII (Jeneponto-Takalar) menyerahkan bantuan paket sembako ke tim gugus penanghulangan covid-19 Kabupaten Takalar, Kamis (30/4/2020)

Penyerahan bantuan paket sembako ini dipimpin langsung Kepala Cabdin Wil. VII Syaiful Amsih. Perkumpulan Guru atau MKKS SMA/SMK Se-Kab. Takalar ini menyerahkan bantuan paket sembako ke Tim Gugus Tugas di Posko Induk dan Media Center Covid-19 Kab.Takalar.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Harian Tim Gugus Tugas Covid19 Kab. Takalar dr. Hj. Rahmawati. Selanjutnya bantuan ini akan di salurkan ke keluarga yang mengalami dampak Covid-19 wilayah Kab. Takalar.

“Bantuan paket sembako ini merupakan inisiatif para Kepala Sekolah SMA/SMK se Kab. Takalar sebagai upaya membantu masyarakat terdampak covid-19,” imbuh Syaiful Amsi.

Sementara itu, dr. Hj. Rahmawati menyampaikan terima kasih dan apresiasi ke MKKS SMA/SMK se Kab. Takalar atas kepeduliannya.

“Atas nama tim gugus tugas mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. InsyaAllah akan kami salurkan ke masyarakat terdampak langsung covid-19 di Takalar,” pungkas Plt. Kadis Kesehatan ini.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*