Peduli Gempa Sulbar, KBNU Takalar Galang Donasi

TakalarNews.id. Gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, terus menuai simpati. Termasuk dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Takalar. KBNU menggalang donasi dari warga nahdliyin dan masyarakat Takalar.

Menurut ketua Fatayat NU Takalar, Sitti Darmawati, mereka menggalang donasi untuk korban gempa sulbar, dengan memprioritaskan bantuan dari pengurus dan kader.

“Kami dari keluarga besar NU Takalar, dari Fatayat NU, GP Ansor, PMII dan ISNU menggalang donasi dari pengurus dan kader, serta masyarakat umum untuk meringankan beban saudara kita di Sulbar,” ungkap Sitti Darmawati.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang mau berdonasi bisa membawa langsung ke posko induk di Gedung NU Takalar, atau berdonasi lewat nomor rekening yang dicantumkan.

Hal senada disampaikan Sekretaris GP Ansor Takalar Musafir. Ia mengajak masyarakat agar mengulurkan tangan membantu meringankan beban korban gempa.

Kondisi penerimaan sumbangan untuk korban Gempa Sulbar di kantor NU Takalar, Selasa (19/1/2020).

Menurutnya, saat ini masyarakat korban gempa di Mamuju dan Majene membutuhkan makanan, selimut, pakaian, obat-obatan, pembalut wanita, popok bayi, dan tenda.
(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*