Personel Polsek Polsel Pantau Giat Pembagian KKS Program Sembako di Kantor Kelurahan Pa’bundukang

TakalarNews. Personil Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul bersama personel Polsek Polsel pantau kegiatan Pembagian Kartu keluarga Sejahtera (KKS) Program Sembako, di Kantor Kelurahan Pa’bundukang dan di Aula Kantor PPK Kecamatan Polombangkeng Selatan, Jum’at (15/05/2020).

Adapun personel Polsek Polsel yang terlibat ikut membantu melakukan pengamanan dalam giat tersebut yaitu Kanit Sabhara Polsek Polsel Aipda H. Syamsul Rijal, Ps. Kanit Provost Polsek Polsel Aipda Muh. Said Rusli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pa’bundukang Aipda Syamsuddin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Aipda Sulaiman.

Pembagian di kantor Kelurahan Pa’bundukang diperuntukan dua Kelurahan yaitu Kelurahan Pa’bundukang dan Kelurahan Canrego.

Kegiatan pemberian KKS ini merupakan Program Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kementrian Sosial yang menyasar masyarakat kurang mampu berupa bantuan non tunai program Sembako.

Hari ini akan dibagikan sebanyak 54 lembar kartu untuk masyarakat Kelurahan Pa’bundukang dan 81 lembar kartu untuk masyarakat Kelurahan Canrego.

(Muh.Anzar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*