Personil Polsek Galut, Dampingi Tim Satgas Covid-19 Takalar Lakukan Tes Swab ke Warga Yang Dinyatakan Reaktif

TakalarNews.id. Kepolisian Sektor (Polsek) Galesong Utara melalui PS. Kanit Intel Galut Aipda Nur Alamsyah, Bersama Aipda Risal Dan Banbinsa Kelurahan Bontolebang, mendampingi Petugas Covid-19 dari dinas Kesehatan Kab. Takalar dan Puskesmas Galesong Utara, melakukan tes Swab dan Tracking Kontak erat pada warga di lingkungan Bontomajannang Kel. Bontolebang, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Senin (18/5/2020).

Tes Swab dan Tracking Kontak tersebut, dilakukan Tim Petugas Covid-19 Kab. Takalar, untuk menindaklanjuti hasil Pemeriksaan Rapid test warga yang sebelumnya dinyatakan RDT Reaktif Dimakassar, agar bisa mengantisipasi Penyebaran Covid-19 diwilayah Takalar.

Aipda Nur Alamsyah selaku Kanit Intel Polsek Galut, saat ikut mendampingi petugas kesehatan dari Dinkes Takalar, menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai petugas kepolisian, adalah sebagai wujud sinergitas polri dengan pemerintah dan dinas kesehatan, untuk bersama-sama membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, diwilayah Takalar terkhusus di Galesong Utara.

“Kehadiran Kami dari Kepolisian Polsek Galut sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan keamanan kepada warga masyarakat, serta Bersama-sama membantu pemerintah dalam menekan dan meminimalisir Penyebaran Covid-19 atau virus Corona diwilayah Takalar,” ungkap Aipda Nur Alamsyah.

(Sudarmin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*