Polsek Pattallassang Sasar Pengguna Jalan  Diponegoro

Dalam rangka Penerapan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona di Kabupaten Takalar, Personel Polsek Pattallassang Polres Takalar menggelar Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Penggunaan Masker dan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Kamis (03/02) pagi. 

Operasi digelar dengan cara Stationer dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Sabhara Aipda Muh. Charlik bersama personil Polsek di sepanjang Jalan Dipenogoro, Kelurahan Bontomate’ne, Kecamatan Pattallassang dengan menyasar pengguna jalan yang melintas.

Aipda Muh. Charlik mengatakan Operasi Yustisi hari ini di gelar dimulai pukul 08.00 wita. berdasarkan PERBUP No.25 Tahun 2020 Kabupaten Takalar, warga diharapkan agar disiplin dalam menggunakan masker.

“Hari ini kita telah menindak sebanyak 10 pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker. Kami tidak memberikan sangsi, namun hanya teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker,” ungkap Aipda Muh. Charlik.

Operasi Yustisi berakhir sekitar pukul 09.00. Ajun Inspektur Dua ini menuturkan bahwa operasi akan dilaksanakan secara continue agar warga lebih disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Virus Corona di Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Pattallassang.

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*