Puluhan Pemudi Hadiri LKD Fatayat NU Takalar

TakalarNews.id. Setelah resmi dilantik, Pimpinan cabang Fatayat NU Takalar langsung menggelar Latihan Kader Dasar (LKD) Angkatan III di gedung NU Takalar, jumat-sabtu (19-20 Februari 2021).

Dengan mengangkat tema berkhidmah menyebarkan aswaja dan komitmen kebangsaan, Puluhan pemudi dari 10 kecamatan mengikuti kegiatan ini.

Menurut Ketua PC Fatayat NU Takalar, kegiatan pengkaderan ini menjadi salah satu kegiatan wajib di Fatayat NU. Kegiatan ini juga menjadi syarat keanggotaan bergabung di Fatayat NU Takalar.

“LKD ini akan menjadi kegiatan yang rutin kami lakukan, sebagai upaya menjaga kesinambungan organisasi. Ini juga langkah awal untuk Fatayat NU Takalar untuk membentuk pengurus hingga pengurus ranting di tingkat desa/kelurahan,” ungkap Sitti Darmawati.

Dalam kegiatan ini, hadir sebagai pemateri dari internal Fatayat NU dan beberapa tokoh NU. Hadir jadi pemateri antara lain Ketua Fatayat NU Takalar Nurul Ulfa, dan Ketua KPU Sulsel Faisal Amir. LKD Fatayat NU Takalar ini dkawal langsung oleh pimpinan wilayah Fatayat NU Sulsel.
(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*