Sambut Hari Jadi Takalar ke 61, DPK KNPI Galesong Susun Konsep Kegiatan “Harmoni Takalar”

TakalarNews.id. Pengurus DPK KNPI Kecamatan Galesong menggelar rapat tekhnis persiapan kegiatan, dalam rangka hari jadi Takalar Ke 61, di warung WTS Boddia, Senin (01/02/2021).

Ketua DPK KNPI Galesong Israndi Djihad, menuturkan pada momentum Hari Jadi Takalar Ke 61, DPK KNPI telah menyepakati konsep kegiatan yang dinamakan “Harmoni Takalar”.

Konsep kegiatan tersebut berisi beberapa event sederhana dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan, sebagaimana yang diimbau pemerintah.

Salah satu eventnya antara lain berupa award, pemberian penghargaan kepada tokoh yang berdedikasi dan mengharumkan Kabupaten Takalar.

“Oleh karena itu, kami berharap support dari DPD KNPI Kabupaten Takalar,” Harap Israndi Djihad.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPK KNPI Galesong Sudarmin. Ia menambahkan bahwa pemuda memiliki kontribusi yang besar terhadap pembangunan kabupaten Takalar, oleh karena itu, melalui konsep kegiatan “Harmoni Takalar” oleh DPK KNPI Kecamatan Galesong, pada momentum Hari Jadi Takalar Ke 61 ini, menjadi komitmen kuat pemuda dalam mengawal pembangunan Kabupaten Takalar.

“Insya Allah DPK KNPI Galesong dengan senang hati siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah,” tambah Sudarmin, yang juga kader GP Ansor Takalar ini.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*