Terlibat Peredaran Sabu, Pelajar Asal Boddia Diciduk Tim Drugs Hunter Polres Takalar

TakalarNews.id. Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar dipimpin Kanit Opsnal Ipda Syuryadi Syamal berhasil mengamankan MR (20), yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika golongan I jenis Sabu di Topejawa, Desa Topejawa, Kec. Marbo, Kab. Takalar, Sabtu (06/06/2020) sekira pukul 14.00 Wita.

MR (20) warga Desa Boddia, Kec. Galesong Kab. Takalar diamankan setelah Tim Drugs Hunter terlebih dahulu menangkap A dan WY pada Rabu (30/01/2020) yang menerangkan bahwa barang bukti Sabu miliknya berasal dari MR (20).

Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar kemudian melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan MR (20).

Saat dilakukan penangkapan, MR sementara berada di dalam kamar salah satu penginapan tempat wisata di Topejawa, kemudian dilakukan penangkapan serta penggeledahan badan.

Paurhumas Ipda Sumarwan kepada media, membenarkan adanya penangkapan MR di Topejawa, Dia mengatakan bahwa awalnya Tim Drugs Hunter mengamankan A dan WY.

“Betul MR (20) telah diamankan Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar setelah melakukan pengembangan terhadap A dan WY yang terlebih dahulu diamankan,” ujar Ipda Sumarwan.

Kemudian barang bukti dan pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolres Takalar guna kepentingan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*