Terus Bergerak, Fatayat NU Takalar Bagikan Paket Kesehatan Cegah Covid

TakalarNews.id. Pengurus Fatayat NU Takalar, terus bergerak untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid 19. Kali ini mereka membagikan masker, handsanitizer dan paket kesehatan untuk warga di Kecamatan Sanrobone, Rabu (13/1/2020).

Sebelum terjun ke lapangan, Fatayat NU Takalar terlebih dahulu menghadiri acara sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) bersama pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Takalar. Setelah itu, ketua PMI Takalar H.Achmad Dg Se’re menyerahkan paket kesehatan kepada sejumlah organisasi, di kantor Bupati Takalar.

Ketua PMI Takalar H.Achmad Dg Se’re menyerahkan paket kesehatan kepada pengurus Fatayat di kantor Bupati Takalar, Rabu (13/1/2020).

Menurut Ketua Fatayat NU Takalar Sitti Darmawati Dg Sugi, pihaknya membagikan puluhan paket dan masker, di Desa Ujung Baji dan Desa Paddinging Kecamatan Sanrobone. Selain itu, beberapa paket juga diserahkan di Kecamatan Polsel dan Polut.

“Kami terus berupaya berkolaborasi dengan semua pihak untuk bersama memutus mata rantai covid 19, terima kasih kepada pengurus PMI Takalar atas kerjasamanya hari ini,” ungkap Dg Sugi, sapaan akrabnya.

Penyerahan paket kesehatan oleh pengurus Fatayat NU Takalar kepada warga di Desa Paddinging Kecamatan Sanrobone, Rabu (13/1/2020).

Ia berharap dengan ikhtiar bersama yang dilakukan ini, pandemi covid 19 ini bisa cepat berlalu. Ia juga mengajak agar masyarakat mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, dan ikut dalam program tersebut.
(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*