Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar Kembali Berhasil Amankan Pengedar Narkoba

TakalarNews.id. Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar dipimpin Kanit Opsnal Ipda Syuryadi Syamal, berhasil mengamankan SS (22) alias Riri yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika golongan I jenis Sabu, di Lingkungan Pattallasaang, Kel. Pattallasaang, Kec. Pattallasaang, Rabu (01/07/2020).

Tersangka SS (22) alias Riri, diamankan saat sedang berada di atas motor di tepi jalan, yang hendak melakukan transaksi.

Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar, kemudian melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan barang bukti, berupa satu saset plastik bening berisi kristal bening diduga Sabu, satu unit sepeda motor merek honda scoopy warna putih No. Pol : DD 5770 XX dan satu unit HP Android merek Oppo warna hitam.

Barang bukti tersebut kemudian diperlihatkan kepada para terduga pelaku, dan mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya.

Paurhumas Ipda Sumarwan membenarkan adanya penangkapan terhadap SS (22) alias Riri di di Lingkungan Pattallasaang, Kel. Pattallasaang, Kec. Pattallasaang, Kab. Takalar yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkotika golongan I jenis Sabu.

“Betul, SS (22) alias Riri telah diamankan Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar karena diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkotika golongan I jenis Sabu,” ungkap Ipda Sumarwan.

Tersangka beserta barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Takalar, untuk kepentingan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*